Panca-Ardani Akan Bantu Modal Pengrajin Pandai Besi


Arie Perdana Putra 2020-10-15 20:47:23 Ogan Ilir 46 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tak hanya perbaikan infrastruktur, pembenahan birokrasi dan peningkatan kualitas pendidikan, pandai besi juga tak luput dari perhatian Panca-Ardani.

Hal itu dikatakan Calon Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar saat melakukan kampanye di Desa Tanjung Pinang I, Tanjung Pinang II, Limbang Jaya I dan Limbang Jaya II, Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (15/10/2020).

Dikatakan Panca, jika dirinya terpilih menjadi Bupati OI, ia akan memberdayakan kaum muda setempat dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk lebih mempromosikan lagi kerajinan pandai besi yang ada di 4 desa itu.

"Pandai besi dari desa ini sudah dikenal luas ke luar daerah. Jika saya terpilih menjadi bupati, saya akan buat program untuk kepentingan dan keuntungan bagi para pengrajin pandai besi di sini, jika perlu kita berikan bantuan modal dan berikan akses pemasaran," katanya.

Diungkapkan Panca, sebagai calon bupati dirinya paham betul apa yang diinginkan masyarakat. Jika terpilih, dirinya siap mengorbankan jiwa dan raga untuk mewujudkan keinginan itu. Keinginan masyarakat tersebut ialah jalan yang bagus, anak bisa sekolah, badan sehat dan dompet berisi.

"Jika terpilih, saya akan lebih meningkatkan kualitas jalan agar transportasi berjalan lancar. Memperbaiki kualitas pendidikan agar anak-anak bisa sekolah, memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan agar masyarakat bisa berobat dan sehat, serta menambah lapangan kerja dan menambah penghasilan masyarakat dengan memberikan bantuan yang sesuai dengan mata pencaharian di masing-masing desa," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close