Perempuan Bangsa PKB Berjuang Menangkan Panca-Ardani


Arie Perdana Putra 2020-10-15 20:42:54 Ogan Ilir 349 kali

Breafing Ranting PB

INDRALAYA, Kabar28.com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), adalah salah satu partai pengusung pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani dalam pilkada Ogan Ilir (OI) 2020.

Tak hanya PKB, Perempuan Bangsa (PB) yang merupakan sayap partai dan organisasi wanita di PKB, juga turut berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Ketua Perempuan Bangsa PKB, Yustina mengatakan, sebagai sayap partai PB terus berjuang tanpa pamrih untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani di pilkada 9 Desember mendatang.

"Tujuannya tak lain adalah untuk memenangkan Panca-Ardani. Kita terus bekerja, kita tidak ingin hanya menjadi penggembira saja dalam pilkada ini," kata Yustina saat dibincangi di sela-sela kampanye Panca Wijaya Akbar, di Desa Limbang Jaya II, Tanjung Batu, Kamis (15/10/2020).

Diungkapkan Yustina, sebagai Ketua PB hingga saat ini dirinya terus berusaha untuk memperjuangkan nasib masyarakat terutama kaum perempuan. Terlebih lagi dalam bidang ekonomi.

"Untuk itulah, jika pasangan Panca-Ardani terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nantinya, kita berharap pasangan ini bisa merealisasikan cita-cita PB. Salah satunya ialah memberikan bantuan modal bagi pelaku UMKM di desa-desa," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close