Unitas Gelar Wisuda ke- 29 dan Program Magister ke- 9


Arie Perdana Putra 2020-10-15 12:12:56 Pendidikan 28 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang hari ini melaksanakan Wisuda untuk Program Sarjana ke- 29 dan Program Magister ke- 9, di Ogan Permata Indah (OPI) Convention Center Jakabaring, Kamis (15/10/2020). 

Dikatakan Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, H. Ahmad Najib, Unitas sudah memberikan kontribusi dalam pembangunan, dan menjadi bagian yang dibanggakan. Karena Sumsel kaya potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Dengan lulusnya para sarjana pada hari ini, menjadikan kita lebih optimis lagi supaya Sumsel lebih maju. Marilah kita jaga integritas, jaga almamater kita, apa yang sudah kita peroleh, kita ciptakan di masyarakat untuk meningkatkan kompetensi yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Menurut Rektor Unitas Palembang, Ki Azwar Agus, dalam Wisuda hari ini sebanyak 375 orang dari 10 program studi (prodi) Sarjana Strata Satu (S1) dan 282 orang program studi Magister atau Pasca Sarjana. Meliputi Fakultas Hukum 79 orang, Fakultas Ekonomi 78 orang, Fakultas Ekonomi Akuntansi 10 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 26 orang.

"Fakultas Pertanian 12 orang, Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil 35 orang, prodi Teknik Kimia 4 orang, prodi Teknik Mesin 24 orang, Fakultas Perguruan dan ilmu Pendidikan prodi Matematika 5 orang, prodi Bahasa Inggris 9 orang. Sedangkan untuk program Magister atau S2 memiliki sebanyak 93 orang," katanya.

Lanjutnya, hingga 2020 Unitas mempunyai 6.930 alumni, sebagian besar telah terserap dan berkarir berbagai bidang pekerjaan baik di pemerintahan maupun swasta.

"Kami berpesan kepada para wisudawan yang dilantik pada hari ini, selamat atas keberhasilan saudara telah meraih Pendidikan di Unitas. Selamat juga kepada orang tua, wali, istri, suami, serta keluarga dari Sarjana baru yang diwisuda hari ini. Saudara mendapat hak memakai gelar Sarjana, dan Magister dibidang di Ilmunya masing-masing," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close