Berkunjung Markas Eibar, Barcelona Lanjutkan Trend Positif Di La Liga.


2017-01-23 09:44:49 Hukum 245 kali

(Foto: Istimewa)

Catalunya, Kabar28.com - Hasil Eibar vs Barcelona dalam lanjutan jornada 19 Liga Spanyol tadi malam disudahi dengan skor 0-4 untuk kemenangan telak Barcelona. Keempat aktor kemenangan Barca ialah Denis Suarez, Lionel Messi , Luis Suarez dan Neymar Da Silva dengan masing-masing meyumbangkan satu gol.

Di awali babak pertama. Seperti biasa, Barcelona langsung melancarkan tekanan ke pertahanan lawan. Baru 9 menit laga berjalan, nampak Sergio Roberto terkapar di tengah lapangan usai alami duel keras dengan salah satu punggawa tuan rumah. Sang pemain harus ditandu keluar oleh tim medis,

Eibar meskipun hanya sesekali melakukan tekanan. Namun, mereka mempunyai serangan yang lebih tajam dibandingkan Barcelona yang memang lebih cenderung bermain sabar dan menunggu momen yang tepat untuk mencitptakan peluang.

Setengah jam laga berjalan. Publik tuan rumah dibuat hening ketika gol Denin Suarez membuka keunggulan untuk tim tamu. Barcelona membuka gol hari ini melalui pemain pengganti Denis Suarez. Gol sendiri dihasilkan dari tembakan jarak jauh. 1-0.

Memasuki interval babak kedua, Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan Barcelona. Tepatnya di menit ke 50, sebuah umpan memanjakan dari Luis Surez dengan cukup tenang dieruskan Messi masuk ke gawang tuan rumah . 2-0 untuk barac.

Tak perlu menunggu lama bagi Barcelona untuk makin menjauh dengan keunggulan 3 gol. Kali ini giliran Luis Suzrez yang catatkan namaya di papan skor usai manfaatkan blunder fatal bek tuan rumah.

Keunggulan 3 gol makin membuat Blaugrana di atas angin. Tepat di penghujung pertandingan, Neymar Da Silva melengkaapi kemenangan Barcelona menjadi 4 – 0 usai manfaatkan umpan Aleix Vidal.  Vidal dari sisi kanan memberikan umpan silang. Bola diterima oleh Neymar. Dia sempat melakukan tekukan sebelum melepaskan tembakan keras yang menembus gawang.

Gol ini sekaligus menjadi penanda akhir pertandingan Eibar vs Barcelona. Tambahan 3 angka membuat Barca terus menempel ketat Sevilla di posisi kedua dengan selisih 2 poin saja.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close