Janda di Bone Dilamar Duda Rp100 Juta


Arie Perdana Putra 2020-07-26 12:35:46 Nasional 49 kali

Rabasia, janda di Bone yang dilamar duda senilai Rp100 juta

BONE, Kabar28.com,- Kisah pertunangan Rabasia, janda berusia 40 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, viral di sosial media. Alasannya karena mahar atau uang panaik yang diberikan oleh calon suaminya yang berstatus duda mencapai Rp100 juta.

Kepala Desa Lea, Kecamatan Tellu Siattinge, H Jufri membenarkan ada warganya yang dilamar hingga Rp100 juta. Dia mengatakan, warganya itu bernama Rabasia, janda cerai berusia 40 tahun. Raba dilamar oleh seorang duda, H Sani karena istri sebelumnya meninggal dunia.

"Ya ada memang itu. Baru-baru dilamar duda, meninggal istrinya," kata H Jufri saat dihubungi melalui via telepon, Jumat (24/7/2020).

Dia mengatakan, Rabasia menjadi janda usai cerai dengan suaminya. Kemudian, dia menerima lamaran dari Sani karena suami sebelumnya juga sudah menikah lagi.

Menurut Jufri, Rabasia sebenarnya tidak memikirkan untuk menikah lagi setelah perpisahan dari suami sebelumnya. Sehingga, Rabasia ini kerap melontar guyonan dia mau menikah apabila ada pria yang berani memberikan mahar hingga Rp100 Juta. Tapi belakangan, ada pria yang berani melamar dan menyanggupi permintaan dari Rabasia. Dia adalah H Sani.

"Sebenarnya tidak mau menikah, jadi sempat dia bilang kalau ada berani kasih naikkan panai Rp100 Juta, baruka mau. Tapi, ternyata ada laki-laki yang berani melamar hingga Rp100 juta dan sampai jual tanahnya," bebernya. (kumparan)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close