Siswa MAN 1 OI Ikuti Lomba Mengetik 10 Jari


Arie Perdana Putra 2020-07-20 21:39:37 Pendidikan 62 kali

Siswa MAN 1 OI saat mengikuti lomba mengetik 10 jari

INDRALAYA, Kabar28.com,- Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ogan Ilir (OI), mengikuti lomba Mengetik Cepat secara Daring (online) yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri OI, Selasa (20/7/2020).

Waka Kesiswaan MAN 1 Ogan Ilir, Renie Dasmi mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, yang diadakan secara Daring melalui aplikasi Zoom tingkat siswa SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se- Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah salah satu siswa kita turut berpartisipasi dalam lomba ini, semoga siswa kita mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama madrasah," harapnya.

Sementara Nadel Rahmat Adhitya, siswa kelas XII IPS.m I yang mengikuti lomba mengetik cepat tersebut mengaku antusias dalam mengikuti lomba tersebut.

"Karena ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti lomba mengetik yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir. Selain itu, dengan mengikuti lomba ini saya terpacu untuk memperdalam ilmu komputer," ungkapnya.

Nadel berharap, semoga dirinya dapat memenangkan lomba tersebut, dan mewakili MAN 1 OI ke kancah yang lebih tinggi lagi. (rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close