Mudir PPI Resmikan Kampus Cabang OKU Selatan


Arie Perdana Putra 2020-07-14 22:53:16 Pendidikan 51 kali

Foto bersama usai peresmian

MUARA DUA, Kabar28.com,- Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (PPI) Indralaya, Ogan Ilir (OI), KH. Mudrik Qori hadiri peresmian kampus PPI cabang OKU Selatan, di Desa Kuripan Kecamatan Tiga Dihaji, Selasa (14/7/2020).

Bersama ribuan tamu undangan, acara yang dimulai dengan pembacaan surat Yasiin berjamaah dan doa maghfiroh atas meninggalnya Suci Diana, putri dari Ketua Dewan Penyantun Kampus Kuripan, H. Mukhtadin Sira’i berjalan dengan penuh khidmat.

Mudir PPI, KH. Mudrik Qori menekankan kalau kampus Kuripan adalah milik umat OKU Selatan dan dunia.

“Hari ini adalah momentum bersejarah, karena memang keberadaan Ponpes Raudhatul Ulum yang dulu sempat lockdown selama 4 tahun, akhirnya bisa kita hidupkan lagi dengan nama Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya kampus cabang Kuripan," katanya.

Lanjutnya, kesuksesan awal ini tentu saja atas ridho Allah SWT melalui suport, dukungan dan ikhtiar tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah dan seluruh warga.

“Al Ittifaqiah kampus Kuripan bukanlah milik golongan apa lagi milik pribadi, tetapi milik kita semua, milik umat dan milik orang-orang yang ikhlas bermujahadah untuk kepentingan Islam," ujarnya.

Sementara itu panitia pendaftaran santri baru melaporkan, bahwa jumlah santri baru saat ini melampaui target yaitu 67 santri. (rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close