Pengurus DWP Sumsel Dikukuhkan


Arie Perdana Putra 2020-07-14 21:58:14 Palembang 26 kali

Pengukuhan pengurus DWP Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel masa bakti 2019-2020 dikukuhkan oleh Ketua Umum DWP Pusat, Erni Tjahyo Kumolo secara online di. Auditorium Graha Bina Praja, Selasa (14/7/2020).

Pelantikan tersebut diikuti Ketua DWP Sumsel, Hj Renny Devi A Nasrun Umar. Disaksikan oleh penasehat DWP Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Hj Fauziah Mawardi Yahya serta Sekda Sumsel H Nasrun Umar.
.
Dalam kesempatan itu, Erni Tjahyo Kumolo mengatakan, bahwa dirinya tetap bersyukur ditengah pandemi ini, bahwa pengukuhan pengurus tetap dapat terlaksana dengan memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada.

"Dengan segala keterbatasan yang ada pengukuhan dapat tetap terlaksana. Meskipun dilakukan secara online hal tersebut tentu tidak membatasi semangat DWP untuk berkarya bagi bangsa dan negara," katanya.

Meskipun termediasi teknologi Ia berharap DWP tetap bisa menjalankan program DWP sesuai dengan keadaan pandemi saat ini yakni dengan menghimbau protokol kesehatan ke masyarakat.

Selaku Penasehat DWP Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru juga mengucapkan selamat atas pengukuhan yang dilakukan. Ia berharap semoga DWP Sumsel dapat terus aktif di masyarakat.

"Harapan kami di tengah pandemi yang sedang melanda, DWP Sumsel dapat membantu masyarakat Sumsel yang terdampak pandemi dengan kegiatan sosial. Semoga kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik, dan kita dapat berkegiatan dengan baik. Kita selalu sehat dan jangan lupa jaga stamina," katanya.

Ketua DWP Sumsel Hj Renny Devi A Nasrun Umar, mengatakan bahwa setelah dikukuhkan DWP Sumsel akan mengadakan pertemuan rutin, dan akan menyusun berbagai kegiatan sosial. Selain itu, Ia juga menjelaskan berbagai program-

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Provinsi Masa Bhakti 2019-2024 untuk Provinsi Bengkulu, Babel dan Lampung. (ril)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close