Tak Hanya Di La Liga, El Real Juga Tumbang 1-2 Kontra Celta Vigo Di Copa Del Rey


2017-01-19 10:08:26 Hukum 267 kali

Tony Kroos dan C. Ronaldo Sesaat Setelah Pluit Panjang Berbunyi (Foto: Istimewa)

Madrid, Kabar28.com - Hasil Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan perempat final Copa Del Rey tasi malam disudahi dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Celta Vigo. Sepasang gol dari Iago Aspas dan Jonatahn Castro berhasil tenggelamkan tuan rumah Madrid dalam kekalahan kedua mereka musim ini.

Sempat bermain tanpa 0-0 di akhir babak pertama. Gol baru tercipta ketika laga memasuki interval kedua. Tepatnya di menit ke 64 sebuah gol dari Iago Aspas mengejutkan publik tuan rumah.  Upaya Marcelo menghadang crossing dari sayap kiri malah membuat bola jatuh ke kaki Aspas di kotak penalti dan sang penyerang dengan mudah menjebol gawang Casilla. 1-0 untuk tim tamu.

Madrid langsung memberikan respon dengan gol balasan lima menit berselang melalui aksi Marcelo.Crossing dari kanan dihalau namun jatuh ke kaki Marcelo di sisi kiri kotak penalti. Pemain Brasil ini kemudian menembak dan mengenai bek Celta sebelum bola menggetarkan jala gawang.

Hanya berselang satu menit gawnag tuan rumah kembali harus jebol setelah akasi Jonathan Castro sukses perdaya Casilla di bawah mistar. Bola berhasil direbut Aspas dari penguasaan Vazquez dan si kulit bundar disodorkan pada Jonny yang kemudian menaklukkan Casilla. 1-2.

El Real yang kembali tertinggal terus mengupayakan segala cara demi mengejar devisit angka. Tapi sepertinya nasip berata lain. Skor 1-2 untuk keungguln Celta Vigo masih bertahan ingga wasit meniupkan peluit panjang. Ini menjadi kekalahan kedua Los Blancos di musim ini, setelah sebelumnya sempat kalah 1-2 atas Sevilla.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close