Pelatih Timnas Indonesia Diumumkan Kamis


2017-01-18 10:45:14 Hukum 302 kali

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, buka suara soal rencana pengumuman pelatih anyar Timnas Indonesia. Saat ditemui di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Jakarta, Selasa (17/1/2017), Edy mengungkapkan pengumuman pelatih Tim Merah-Putih dilakukan pertengahan pekan ini.

Saat ini, nama pelatih asal Spanyol, Luis Milla, dikabarkan menjadi calon kuat untuk menggantikan posisi pelatih Timnas Indonesia yang sebelumnya ditempati pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga direncanakan datang ke Indonesia untuk memaparkan programnya pada pekan ini. Namun, tidak diketahui secara pasti kapan pelatih yang akrab dengan timnas kelompok umur itu akan tiba di Tanah Air.

Kabar yang beredar, Milla akan datang ke Indonesia pada Rabu (18/1/2017). Tetapi, hingga kini tidak ada pihak dari PSSI yang memberikan konfirmasi soal kedatangan pria yang semasa aktif pernah memperkuat dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid ini.

"Tunggu saja nanti akan kami putuskan dan umumkan. Kamis diumumkan semuanya," kata Edy kepada wartawan seusai melepas pemain Timnas Futsal Indonesia di Markas Kostrad, Selasa malam WIB.

Selain bakal mengumumkan pelatih Timnas senior, PSSI juga direncanakan bakal mengumumkan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-16 dalam waktu yang bersamaan.

Sejauh ini nama Indra Sjafri dan Fachri Husaini diunggulkan bakal mengemban tugas sebagai pelatih dua timnas kelompok umur tersebut. Keduanya lebih difavoritkan ketimbang Wolfgang Pikal dan Rudy Eka Priyambada untuk mengisi pos pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-16.

Sumber : bola.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close