Persib Coret Alex Willian Costa, Lupakan Marcos Flores


C.A. Mouliyane 2017-01-17 15:30:37 Hukum 265 kali

Persib mencoret Alex Willian Costa yang baru dua hari mengikuti seleksi. Persib juga harus melupakan Marcos Flores

BANDUNG, Kabar28.com, - Baru seleksi dua hari bersama Persib Bandung, pemain asal Brasil, Alex Willian Costa, langsung diputuskan tidak lolos seleksi. Hal itu diungkapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Selasa (17/1/2017) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Umuh menjelaskan keputusan itu diambil setelah asisten pelatih Herrie Setiawan membeberkan kondisi dan melihat kualitas Alex dalam latihan, termasuk saat beep test yang dilangsungkan pada Selasa pagi di Lapangan Sintetis Lodaya, Bandung.

"Ya untuk Alex sudah diputuskan Herrie (asisten pelatih) agar tidak direkrut. Jadi kami batal merekrut Alex. Awalnya saya berharap dia bagus, apalagi kami memang sedang butuh satu pemain asing lagi. Kalau dia tidak datang, mungkin kami sudah dapat Marcos Flores," kata Umuh.

Namun, untuk mendatangkan Marcos Flores pun, lanjut Umuh, sudah tidak mungkin karena pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah mendapat klub baru. "Marcos sudah tidak mungkin, saya dengar dia sudah di Indonesia tapi tidak tahu ke klub mana," ucap Umuh lagi.

Meski demikian, Umuh tidak terlalu khawatir karena banyak pemain asing yang melamar ke Persib. Hanya, Umuh mengakui pihaknya harus hati-hati apalagi yang melamar kebanyakkan belum berpengalaman di kompetisi Indonesia.

"Yang melamar antre tapi kami tidak mau seperti membeli kucing dalam karung. Kami berharap pemain asing yang datang kualitasnya harus di atas Marcos Flores," papar Umuh.

Alex Willian Costa tiba di Indonesia pada 4 Januari lalu, namun ia baru diberi kesempatan seleksi mulai Senin (16/1/2017) lantaran manajemen kecewa disebabkan pemain satu paketnya, Patrick Cruz, tidak datang. Padahal, yang dibutuhkan Persib adalah Patrick.

Sumber: Bola.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close