PKPI Sumsel Peduli, Petugas RSUP MH Terima Bantuan


Arie Perdana Putra 2020-04-09 00:45:23 Palembang 93 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Wabah pandemi Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona, membuat sebagian masyarakat sangat prihatin dengan keadaan ini, dan itu juga dirasakan diprovinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada khususnya, dan kota Palembang pada umumnya, sehingga membuat tergerak salah satu partai yang ada diprovinsi Sumsel yakni PKPI yang langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Usman Effendy, didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI kota Palembang Febri Dwi Putra Julian melakukan aksi sosialnya yang hari ini memberikan bantuan kepada Rumah Sakit (RS) dikota Palembang, Rabu (8/4/2020).

Dikatakan oleh Usman Effendi, bahwa hari ini kita berikan bantuan kepada Rumah Sakit berupa bantuan minuman, dan vitamin untuk kesehatan bagi yang menangani langsung dari dampak Covid 19 atau Virus Corona ini, kita ketahui bersama, memang saat ini itu yang sangat dibutuhkan untuk sehari-hari, jangan lihat dari harga yang diberikan, namun lihat bentuk kepedulian kita kepada Rumah Sakit itu sendiri. Apalagi saat ini kita diprovinsi Sumsel sedang mewabahnya Virus Covid 19 atau Virus Corona, baik dikota Palembang ataupun yang berada diluar kota Palembang. Jadi minuman untuk kesehatan sangat dibutuhkan sekali. Hari ini Rumah Sakit yang menerima bantuan ini yakni Rumah Sakit Umum Palembang (RSUP) Dr. Mohammad Hosein, ujarnya. 

Kemudian semua bantuan ini kita serahkan kesetiap Rumah Sakit di Sumsel. Untuk pemberian yang dari PKPI Sumsel langsung oleh Ketua DPP PKPI Usman Effendi kepada RSUP MH diwakili oleh Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) Dan Protokoler RSUP Dr. Mohammad Hosein Akhmad Suhaimi.S.Sos.M.Si. Mengenai bantuan ini, sekarang kita mengalami musibah Covid 19 atau virus Corona secara seluruh dunia, kita harus bersama-sama merasakan, bersama-sama membantu melawan virus Corona ini agar tidak menyebar luas, jadi dari PKPI ini yang bisa kita bantukan di RS ini, bukan hanya di Palembang saja, tapi di RS seluruh Indonesia karena ini merupakan program dari Pimpinan Pusat PKPI, ungkapnya.

Menurut Koordinator Humas dan Protokoler RSUP Dr. Mohammad Hosein, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari PKPI Sumsel kepada Tim Covid-19 RSUP Dr. Mohammad Hosein. Tentunya Paket ini sangat dibutuhkan oleh Tim kami demi untuk menjaga stamina dan gizi mereka selama bertugas untuk mengobati para pasien dilapangan. Atas nama Management RSUP Dr. Mohammad Hosein, kami mengapresiasi semua bantuan yang telah diberikan selama ini kepada kita, tegasnya. 

Ditambahkannya, donasi ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari berbagai pihak yang ikut berjuang bersama kami untuk mengatasi Virus Corona yang sedang mewabah ini, semoga kebaikan semua pihak akan dibalas oleh sang khalid karena sudah peduli dengan sesama, pungkasnya. Dan semua bantuan ini akan kita serahkan kepada Petugas yang menangani langsung Pasien Covid-19 atau Virus Corona, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close