Peduli Sosial, PKPI Sumsel Semprotkan Disinfektan


Arie Perdana Putra 2020-04-07 20:38:10 Palembang 71 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Wabah pandemi Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona, membuat sebagian masyarakat sangat prihatin dengan keadaan ini, dan itu juga dirasakan diprovinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada khususnya, dan kota Palembang pada umumnya, sehingga membuat tergerak salah satu partai yang ada dikota Palembang yakni melalui Ketua DPK PKPI kota Palembang Febri Dwi Putra Julian melakukan aksi sosialnya yang hari ini melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga, Selasa (7/4/2020).

Dikatakan oleh Febri, hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga yang berada dijalan KI Umar Kemas Kecamatan Bukit Kecil Kelurahan 19 Ilir Palembang, untuk mencegah menyebarkan wabah Covid 19 atau virus Corona, diseputaran Rukun Warga (RW) 4. Untuk kegiatan penyemprotan ini merupakan kegiatan yang ke empat kita. Penyemprotan sebelumnya didaerah Mata Merah, Kemuning, dan Ilir Barat I. Di setiap kecamatan sudah ada dibentuk seperti ini, tapi yang baru terlaksana yakni di daerah Kemuning, Mata Merah, Ilir Barat I, dan Bukit Kecil, ujarnya. 

Kemudian kita berpesan kepada masyarakat agar tetap jaga kesehatan, dan kebersihan untuk dilingkungan tempat kita tinggal. Kita kan namanya partai untuk mengayomi masyarakat, walaupun partai ini tidak ada perwakilan di Dewan, tetapi kita tetap semangat mengayomi masyarakat agar mereka sehat, dan ini merupakan anjuran daripada Ketua Umum, Partai kita lebih dikenal lagi, khususnya dikota Palembang. Dan insya allah akan kita lakukan rutin melakukan penyemprotan selama masih ada wabah ini untuk kedepannya, dan kita pesan pada masyarakat supaya jangan mudik pada saat Idiil Fitri nanti, dan semoga wabah ini cepat berlalu, ungkapnya. 

Menurut Ketua RW 4 Husin Awang didampingi oleh Ketua RT 8 Abdul Rasyid, dimana untuk diwilayah ini terdapat beberapa RT, ada 12 RT yang terdiri dari RT 3, RT 4, RT 5, RT 6, sampai dengan 12 RT. Karena disini sangat banyak warganya makanya ketua RTnya sangat banyak. Kami selaku ketua RT dikelurahan 19 Ilir ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada partai PKPI, kami selaku warga kelurahan 19 Ilir, terutama dilingkungan RT 8 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah 19 Ilir ini, tegasnya. 

Ditambahkannya maka dari itu mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh PKPI semoga mendapat balasan atas kebaikannya dalam hal ikut mencegah penyebaran virus Corona dalam hal mengadakan penyemprotan disinfektan dikelurahan ini, kami ucapkan terima kasih semoga apa yang dikerjakan dengan ikhlas untuk membantu warga disini, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close