Meeting Room Dalam Progress, Hotel Carrissma Tampil Baru


Arie Perdana Putra 2020-03-30 21:19:27 Ekonomi 55 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Hotel Carrissma ini mulai berdiri pada tahun 1997 pada zaman Gubernur Sumatera Selatan Ramli Hasan Basri, dan pada Desember 2019 mengalami renovasi room lebih bagus dari awal semula, mulai dari catnya, tempat tidurnya, dan lainnya, namun untuk tampak depan tidak mengalami perubahan, demikian dikatakan oleh General Manager Hotel Carrissma Suwardy Sanry saat ditemui diruang kerjanya, Senin (30/3/2020).

Dikatakan Suwardy, untuk Hotel Carrissma sekarang berubah menjadi New Carrissma yang berada di jalan Kapten Anwar Sastro No 1421 Kecamatan Ilir Timur I Palembang. New Carrissma ini memiliki luas bangunan keseluruhan 2700 meter persegi. Luas tanah 3000 meter persegi. Area parkir kendaraan sebanyak 50 untuk mobil, motor sekitar 30 kendaraan, dimana sangat luas sekali, dan kita berada dipinggir pusat perkantoran pemerintah, ujarnya.

Kemudian untuk kelas bisa dikatakan kelas bintang dua semenjak hotel ini ada. Dan hotel ini kita dipercaya oleh owner untuk mengelolanya, karena sebelumnya sedikit sekali yang ingin menginap disini. Untuk jumlah total room sebanyak 50 room. Untuk type kamar ada 5 yakni Family, Deluxe, Carr-Home 2, Carr-Home 3, Backpaker, untuk harga sendiri dimulai dari 100 ribu hingga 600 ribu, untuk semua type room mendapatkan breakfast untuk orang dua. Kecuali Family room bisa 5 orang, dan breakfastnya untuk 3 orang. Balita maksimal dua orang, ungkapnya.

Untuk menu breakfast sesuai dengan yang disajikan, dan setiap hari berbeda-beda. Room Facilities ada Air Conditioner, Full HD TV LED (Tv Cable), Hot Water, Bathtub/shower, Tower and amenitis. Hotel Facilities ada lobby, room, receptionist, cctv, praying room (bisa lihat luar) free wifi, parkir gratis, meeting room, ballroom, dan kita juga dijaga oleh security. Untuk waktu check in dari jam 13.00 WIB dan Check Out jam 12.00 WIB, tegasnya.

Ditambahkannya, sehari bisa 30 room terisi seluruh type, kebanyakan tamu kita menggunakan dari aplikasi online. Kita juga bekerjasama sama dengan aplikasi dipertengahan Desember 2019. Kita juga telah menyiapkan ruang Meeting namun ini masih progres untuk kedepannya. Ruang meeting ada 4, Ballroom ada dua, yang sudah siap pakai 1. Total ballroom bisa menampung 1000 orang. namun karena dampak dari wabah Covid 19 ini, mengalami penurunan yang sangat siginifkan. Harapan kita dengan brand baru ini bisa menarik lagi para tamu dari luar baik dalam ataupun dari luar Sumsel, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close