Pan Head Cafe, Resto and Live Music Lakukan Soft Opening


Arie Perdana Putra 2020-03-21 19:27:29 Palembang 74 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Perkembangan dan pertumbuhan perekonomian diprovinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya, kota Palembang umumnya kian pesat, terbukti hadirnya beberapa usaha baik itu restauran, rumah makan, cafe, hotel, dan masih banyak lainnya yang dilirik oleh pengusaha lainnya walaupun saat ini Indonesia sedang dilanda yang namanya virus Covid 19 atau Virus Corona.

Terbukti hari ini telah hadir salah satu usaha anak muda yang energik ini dengan memulai usaha pertamanya dibidang kuliner yakni Pan Head yang didalamnya ada cafe, resto, dan live music, demikian dikatakan oleh Owner didampingi Manager Operasional Yopie dan Rajab saat melakukan Soft Opening usahanya hari ini, Sabtu (21/3/2020).

Dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, bahwa dari pemerintah provinsi Sumsel menyambut baik dengan hadirnya tempat ini, terutama dari kacamata Budaya dan Pariwisata juga sangat baik dan bagus, untuk lokasi tempatnya sendiri mudah dijangkau, tempat dalamnya juga nyaman dan enak. Dari kebersihan juga harus diperhatikan, pelayanan juga kepada tamu harus juga diperhatikan, pelayanan harus dengan ramah tamah menyambut tamu. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan semoga usaha ini menjadi maju lagi kedepannya, ujarnya. 

Begitu juga dari ketuo Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) sumsel sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera II meliputi sumsel, babel, jambi, lampung dan bengkulu Herlan Aspiudin, walaupun Indonesia sedang digemparkan virus Corona namun tidak menyurutkan pengusaha untuk membuka usahanya disini. Dengan adanya usaha ini bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Palembang, dan juga menimbulkan dan menyerap tenaga kerja, sehingga akan dampak pada perekonomian, baik untuk pengusaha atau pegawainya sendiri, ungkapnya. 

Menurut mereka berdua Yopie dan Rajab, lokasi tempat usaha kita sangat strategis yakni berada dijalan KH. Ahmad Dahlan No. 40, Kelurahan 26 Ilir Palembang. Hari ini kami mulai memperkenalkan tempat kita dengan lakukan soft opening, dan hanya orang tertentu saja yang kita undang untuk acara ini. Kita undang melalui sosial media, dan kami menyatakan telah soft opening Pan Head Cafe, Resto, Live Music, bebernya. 

Lanjutnya, kegiatan hari ini tidak ada acara khusus, hanya hiburan saja, dan hiburan ini merupakan salah satu konsep cafe kami. Intinya kami memperkenalkan bahwa kami sudah berjalan. dah format tidak ada akustikan, homeband yang DJ dari Palembang yakni Ratu homeband, kita ada 4 homeband. Untuk konsepnya Pan Head ini adalah bikers, bukan berarti yang bukan bikers tidak bisa kesini, tetapi tetap bisa, karena kita harus ada konsepnya, itulah salah satu konsepnya. Untuk seluruh bangunan, ornamen, ornamen juga yang berbau motor, tegasnya. 

Ditambahkannya, ini juga merupakan salah basecamb untuk club besar motor Palembang yang untuk motornya adalah 500 CC keatas. Kita mulai buka dari jam 07.00 WIB sampai jam 23.00, dan bukanya setiap hari. Kita disini juga dibantu pegawai sebanyak 30 orang, yang terdiri dari Waiters dan sebagainya. Harapan kita dengan hadirnya kita disini menjadi daya tarik para pecinta kuliner pada umumnya untuk datang kesini, untuk harga dijamin masih terjangkau, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close