Mawardi Lepas Peserta Prakrin dan Buka Intan Cup


Arie Perdana Putra 2020-02-25 21:35:38 Pendidikan 166 kali

Mawardi memasang jaket almamater kepada peserta prakrin

INDRALAYA, Kabar28.com,- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H. Mawardi Yahya melepas 336 peserta Praktek Kerja Industri (Prakrin) SMKN 1 Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Selasa (25/2/2020).

Dalam sambutannya, Mawardi Yahya berharap para peserta Prakrin dapat menjaga nama baik sekolah, dan mengaplikasikan ilmu selama di tempat prakrin.

“Jaga nama baik sekolah, sehingga nantinya nama baik SMKN 1 Indralaya Selatan ini semakin harum dapat diperhitungkan,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar peserta prakrin dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya, sebagai modal memasuki dunia kerja.

“Kepada anak-anak saya minta hati-hati dan gali ilmu untuk modal ke depan, ini penting karena persaingan global semakin maju. Oleh sebab itu galilah ilmu sebanyak-banyaknya,” kata Mawardi.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Indralaya Selatan, Jon Heri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Sumsel Mawardi Yahya, yang sudah membuka Competition Intan Cup dan melepas peserta Prakrin Kelas XI dan XII Mekatronika SMK Negeri 1 Indralaya Selatan.

“Untuk tempat Prakrin disebar dibeberapa dunia usaha dan industri yaitu Indralaya, Kayu Agung, Palembang, Prabumulih, Tanjung Enim, Bogor dan Jakarta yang terdiri dari 11 Unit Industri, 15 Unit Usaha dan 25 Instansi Perkantoran dengan keseluruhan 51 dunia usaha dan industri,” jelasnya.

Selain melepas peserta Prakrin, Mawardi juga meresmikan gedung LOKA SMKN 1 Indralaya Selatan dan membuka event competition Intan Cup. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close