Klinik Rumah Cantik, Buka 3 Cabang di Sini


Arie Perdana Putra 2020-02-16 16:05:40 Palembang 59 kali

Pemotongan tumpeng peringatan HUT ke-12 Klinik Rumah Cantik

PALEMBANG, Kabar28.com - Klinik Rumah Cantik di Jalan Angkatan 45 nomor 45 C Lorok Pakjo Palembang, melaksanakan Grand Opening dan peringatan Anniversary ke- 12, Minggu (16/2/2020).

Owner Klinik Rumah Cantik, Eva Rianah mengatakan, kliniknya telah memiliki 3 cabang yakni di Palembang, Baturaja, dan Tugu Mulyo. Menurutnya, 3 hari ke depan pihaknya memberikan potongan harga 50 persen untuk all thritment, dan 10 persen untuk.

"Perbedaan kita dibandingkan dengan tempat lain adalah dari kualitas dari produk. Alat-alat kita sama seperti di Jakarta, jadi masyarakat yang ingin melakukan perawatan tak usah lagi ke Jakarta cukup ke tempat kita sama bagus," katanya.

Dijelaskannya, untuk harga cream mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 juta. Total tenaga medis ada 5 orang. Segmentasi pasien usia 16 tahun hingga orang tua.

"Di usia ke-12 tahun ini saya berharap bisa buka cabang lagi disetiap kabupaten/kota di Sumsel. Dalam anniversary tahun ini kita memiliki gedung baru dengan fasilitas dan produk yang lengkap," jelasnya.

Menurut Zulfikar, dirinya sebagai suami Eva Rianah hanya mensupport dan mengawasi. Dirinya berharap masyarakat tidak ragu untuk mempercayakan perawatan wajah di Klinik Rumah Cantik.

"Klinik ini adalah pilihan tepat, karena di sini didukung oleh tenaga ahli dan alat modern, serta obat yang sudah teregistrasi di Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ujarnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close