Gelar Guru Besar tidak Ada Batas Usia


Arie Perdana Putra 2020-02-12 21:00:09 Palembang 82 kali

Rektor UNSRI

PALEMBANG, Kabar28.com - Prof. DR. Muharni., M.Si resmi menjadi Guru Besar Universitas Sriwijaya (UNSRI), bidang Ilmu Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), di Aula Pascasarjana UNSRI Palembang, Rabu (12/2/2020).

Rektor UNSRI, Prof. DR. Ir. H. Aniss Saggaff., MSCE mengatakan, jumlah Guru Besar di Unsri saat ini 128, dan 67 orang berstatus PNS.

Kemudian dua zonal itu adalah syarat wajibnya itu. Banyak dikita juga dalam Q, kenapa ini bisa terjadi, yang pertama adalah kita dari dahulu sistem sekolah kita adalah system dengar dan bicara, makanya Indonesia ini banyak komentator, pokoknya pakar semua, sudah bisa bicara hebat sedikit saja sudah pakar, padahal pakar sebenarnya itu adalah mata melihat, mendengar, dan menulis. Mata melihat, mendengar, kemudian otaknya bekerja menghasilkan sesuatu yang ditulis, memang dikita tidak terlatih dari awal, sehingga kita kewalahan ketika itu diwajibkan, ungkapnya.

"Kita harapkan peresmian Prof. Muharni sebagai guru besar ini dapat memotivasi doktor-doktor lainnya untuk menjadi guru besar. Faktor usia bukan halangan untuk menjadi guru besar," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close