Palembang Bank SumselBabel Kalahkan Lamongan Sadang PHS


Arie Perdana Putra 2020-02-08 14:40:31 Olahraga 86 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Tim Palembang Bank Sumselbabel selaku tuan rumah sukses memenuhi target pertama mereka pada pekan ketiga putaran pertama Pro LIGA tahun 2020 dengan mentaklukkan Lamongan Sadang MHS, Jumat malam (7/2/2020).

Gunawan Saputra dan kawan-kawan mendulang tiga poin penuh berkat kemenangan atas Lamongan Sadang dengan skor 3-1 (24-26, 26-24, 25-19, 25-20)

Pertandingan semakin sengit antara kedua tim tersaji sejak set pertama, hingga mereka meraih poin sama 24-24 namun kemenangan set pertama diambil oleh Lamongan Sadang dengan menambah dua poin menjadi 24-26 untuk Lamongan.

Keadaan serupa terjadi lagi pada set kedua. Kedua tim tampil ngotot dan sengit demi memenangkan set. Hingga akhirnya kemenangan kali ini diraih oleh Palembang BSB. Tim asuhan coach Mashudi sanggup mempertahankan kemenangan mereka hingga set keempat.

"Ini partai bukan final tapi grand final, hari ini kami mati-matian bisa masuk empat besar. Tujuan nya cuma satu, menjadi yang terbaik kemenangan itu harga mati," ungkap Coach Palembang BSB Mashudi dalam sesi tanya jawab dengan awak media.

Ia melanjutkan, berkaca dengan kekalahnnya dari Jakarta Pertamina Energi pelatih gaek ini pun merotasi pemainnya dan membenahi kelemahan-kelemahan timnya ketika bertahan.

Pemain asing asal negara Belanda, Tumen Lukas Marie Laane tampak belum bisa berpadu dengan anak-anak asuh lainnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close