Saksikan Pertandingan Pertama Hari Ini di PSCC


Arie Perdana Putra 2020-02-07 13:11:01 Olahraga 164 kali

PALEMBANG, Kabar28.com - Pro LIGA seri ketiga putaran pertama tahun 2020 yang dijadwal berjalan tiga hari yakni dari tanggal 7-9 Februari 2020, dan hari ini akan dilaksanakan hari ini di Gelanggang Olahraga (GOR) Palembang Sport Convention Center (PSCC) yang akan dilakukan opening ceremony sore ini yang akan dihadiri dari Pemerintah kota Palembang, dan lainnya, Jumat (7/2/2020).

Adapun jadwal pertandingan untuk hari ini adalah team Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim melawan Bandung BJB Tanda Mata, team Lamongan Sadang MHS melawan Palembang Bank Sumsel Babel,  untuk esok harinya team Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator, team Jakarta BNI 46 melawan Jakarta Pertamina Energi. 

Kemudian team Jakarta Garuda melawan Jakarta BNI 46. Untuk hari terakhirnya yakni dari team Bandung BJB Tanda Mata melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan, team Lamongan Sadang MHS melawan Jakarta Pertamina Energi, team Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim melawan Jakarta BNI 46, dan terakhir dari team Jakarta BNI 46 melawan Palembang Bank Sumsel Babel. 

Dikota Palembang, enam team putera dan lima puteri akan saling bertarung memperebutkan posisi juara putaran pertama. Hingga putaran kedua, pekan lalu di Purwokerto, Jawa Tengah belum ada team yang sudah memastikan jawara diputaran pertama ini.

Ditambahkan Direktur Pro LIGA Hanny S. Surkatty, semakin hari kompetisi yang sudah memasuki tahun ke 19 ini semakin panas, persaingan untuk memastikan lolos ke final four dari seluruh peserta Pro LIGA 2020 terus berlangsung, dan kita bekerjasama kepada I-news TV untuk menyiarkan langsung pertandingan, dan live streaming youtube channel pbvsi_official. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close