Besok Pro LIGA Dimulai, di Sini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2020-02-06 16:28:16 Olahraga 165 kali

Press release di Kantor BSB

PALEMBANG, Kabar28.com,-  Memasuki pekan ketiga Pro LIGA Bola Volly 2020 semakin seru dan memanas. Menurut jadwal akan berlangsung pada 7-9 Februari, di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Dikatakan Dirut Bank SumselBabel, Achmad Syamsuddin, sejak awal Desember 2019 pihaknya sudah mempersiapkan event tersebut dengan harga tiket Rp60 ribu.

"Harga tiket semua sama tidak ada perbedaan. Mari umasyarakat Palembang datang ke PSCC untuk menyaksikan pertandingan Pro LIGA Bola Volly 2020," katanya saat press release di gedung Bank SumselBabel, Kamis (6/2).

Menurut Pelatih PBS Mashudi, tim nya bertekad meraih poin penuh di kandang untuk mengamankan posisi lolos ke babak empat besar, dari tiga laga sebelumnya PBS baru sekali menang, saat menghadapi Jakarta Garuda 3:1 di Pekan Baru. Dua laga lainnya pekan lalu, PBS tumbang ditangan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) 2:3 dan Jakarta Pertamina Energi (JPE) 1:3 di Purwokerto.

"Saat ini tim satu-satunya asal dari Pulau Jawa, itu berada di posisi keempat klasemen sementara, dengan nilai empat dari hasil satu kemenangan dan dua kekalahan. Kami akan berusaha mendapat dua kemenangan di Palembang, untuk memuluskan langkah keempat besar, saya optimis mampu meraih poin setidaknya satu kemenangan," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close