di Ogan Ilir, Perawat dan Guru Jadi Camat, Bidan Jadi Lurah


Arie Perdana Putra 2019-12-31 22:58:57 Ogan Ilir 88 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir (OI), Ilyas Panji Alam (IPA) kembali mengganti sejumlah “pembantu” nya, di Aula KPT Pemkab OI Tanjung Senai, Indralaya, Selasa (31/12/2019).

Ratusan pejabat yang dirolling tersebut terdiri dari eselon II, III dan IV. Seperti Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat, Kabid dan Kasi.

Faisal, S.KM yang sebelumnya Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan OI, menjabat sebagai Camat Tanjung Raja.

Lalu, Dasri Jaya, S.Pd yang sebelumnya Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Raja, diangkat menjadi Camat Rantau Alai.

Serta Iva Barkayami, S.KM sebelumnya Kasi Pemerintahan Kelurahan Payaraman Barat, kini diangkat menjadi Lurah Payaraman Timur.

Dilihat dari jabatan yang pernah diemban sebelumnya, ketiga pejabat yang dilantik ini memiliki background sebagai Perawat, Guru dan Bidan.

Faisal, sebelum menjabat sebagai Kabid adalah Kepala Puskesmas. Dasri Jaya, sebelum bertugas sebagai Korwil merupakan Kepala Sekolah.

Sedangkan Iva Barkayami, sebelum menjabat sebagai Kasi merupakan seorang Bidan.

Dikatakan IPA, rolling jabatan merupakan hal biasa dan sewaktu-waktu dapat dilakukan lagi.

“Saya harap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Karena jabatan adalah amanah, sewaktu-waktu dapat diambil lagi,” katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close