2020, Bupati OI Lakukan Reformasi Pertanian


Arie Perdana Putra 2019-11-25 23:37:19 Ogan Ilir 140 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- 2020 mendatang Bupati Ogan Ilir (OI), Ilyas Panji Alam akan mereformasi program pertanian. Program tersebut, diharapkan dapat mensejahterakan warga kurang mampu, dan dapat membuka lapangan kerja di OI.

"KIita akan membuka lahan tidur untuk diolah menjadi lahan pertanian yang bermanfaat. Kepala Dinas Pertanian diharapkan dapat menyiapkan segalanya, dan berkoordinasi dengan camat dan kades untuk mendata pemilik lahan tidur tersebut," kata Ilyas saat memimpin apel pagi di Tanjung Senai, Senin (25/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ilyas menyerahkan penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kementerian Kesehatan RI kepada Kepala Dinas Kesehatan, dan sertikat Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan RI kepada Kepa Dinas Perhubungan.

Tak hanya itu, Ilyas juga menyerahkan plakat partisipasi FKTP dari Kementerian Kesehatan RI kepada Kepala Puskesmas Tambangan Rambang, dan piagam penghargaan Swasti Saba Bapada Kabupaten Kota Sehat (KKS) 2019 kepada Forum Komunikasi Kecamatan Sehat kepada Camat Indralaya, Indralaya Selatan, Indralaya Utara, Tanjung Raja, Sungai Pinang, Tanjung Batu, Payaraman, Lubuk Keliat dan Rambang Kuang. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close