Sekda Sumsel Mentori Peserta PIM II


Arie Perdana Putra 2019-11-14 22:14:10 Palembang 281 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar, menjadi mentor dalam Pelatihan Kepemimpinan Tingkat Nasional (PIM) Tingkat II Angkatan XXII 2019, di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumsel, Kamis (14/11).

"Saya menjadi mentor siswa PIM II yang dipersiapkan bagi pejabat dalam meniti karir promosi jabatan, dari dua penyaji yang saya mentori keduanya mengajukan proyek yang sangat luar biasa menurut saya," ujarnya

Dikatakan Nasrun, peserta pertama yakni bernama Ramadhan S. Basyeban, sekarang menjabat Sekretaris DPRD Sumsel. Ia mengajukan tatakelola pokok- pokok pikiran di DPRD Sumsel.

Dirinya berharap semoga dengan diadakan PIM II dapat menjadikan naskah akademik yang tentu menjadi nilai terbesar untuk kemajuan sumsel.

"Harapan saya semoga dapat menjadi naskah akademik yang tentu menjadi nilai terbesar untuk kemjuan sumsel," katanya.

Peserta kedua yakni Edward, dirinya juga berharap dapat mengembangkan serta mengurangi dampak kegiatan usaha yang merusak lingkungan.

"Peserta kedua yakni Edward, saya berharap inovasi Sitpling Sumsel dalam rangka strategi pengawasan lingkungan hidup ini juga merupakan satu hal yg baik," ujarnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close