286 Pesilat se- Sumsel Ikuti Porprov di Prabumulih


Arie Perdana Putra 2019-11-13 20:37:58 Olahraga 301 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel, Darlis mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke- XII, di Prabumulih.

Dikatakan Darlis, pertandingan cabor pencak silat akan dilaksanakan pada 20-26 November 2019 yang diikuti oleh 17 kabupaten/kota di Sumsel. Pelaksanaannya akan dilaksanakan di lapangan gelanggang olahraga Prabumulih.

"Dalam Porprov ini kita kirim 286 atlet dari 16 kabupaten, 1 kabupaten yang belum dapat informasi berapa atlet yang akan dikirim. Kita turunkan 20 nomor yang dipertandingkan diantaranya fighter, team beregu dan team ganda.

"Pada Porprov ini kita memperebutkan 22 medali emas, kita optimis bisa meraihnya, walaupun sebelum dilaksanakan Porprov ini kita telah melakukan latihan fisik bagi atlet dan pelatih," ungkapnya.

Dirinya berharap, para peserta Porprov selalu menjunjung sportivitas, jika ada kecurangan akan ditindak tegas walaupun mendapat medali emas sekalipun.

"Kalau melanggar maka akan kita batalkan jika itu menyangkut pelanggaran berat, maka dari itu hormati hasil dari pertandingan, berlakulah fair play, junjung semangat sportivitas yang tinggi, jaga nama baik setiap kabupaten/kota yang kita bawa," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close