HIPMI dan Pemerintah Harus Bersinergi


Arie Perdana Putra 2019-11-11 13:12:19 Ogan Ilir 254 kali

Penyerahan pataka kepada Ketua HIPMI terpilih

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema HIPMI Kuat, Ekonomi Maju, Ogan Ilir Hebat, BPC HIPMI gelar Muscab ke- 5, di Ilaya Hotel and Resort Indralaya, Senin (11/11/2019).

Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam berharap agar HIPMI dapat terus bekerjasama dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Pemerintah dan HIPMI harus selalu bersinergi agar pembangunan dapat terus berjalan. Saya juga berharap agar HIPMI dapat terus menciptakan pengusaha-pengusaha baru di OI," ujarnya.

Senada dengannya Ketua BPD Sumsel, Akbar Alfaro meminta BPC HIPMI OI untuk terus berkontribusi positif dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat.

"Selain itu, BPC HIPMI OI juga harus menularkan "virus-virus" entrepreneure bagi masyarakat, menciptakan pengusaha-pengusaha baru di OI dan selalu bersinergi dengan pemerintah," jelasnya.

Ketua DPC HIPMI OI, Aikom Marshal mengungkapkan, dirinya merasa bangga dan senang karena sudah sukses menyelesaikan tugas sebagai Ketua BPC HIPMI OI.

"Alhamdulillah tugas saya sebagai Ketua HIPMI OI sudah selesai, terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu saya selama ini. Saya berharap ke depan HIPMI OI lebih maju lagi," harapnya.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Muscab, Awang Darmawan mengatakan, sudah banyak kegiatan yang dilakukan HIPMI OI periode 2016-2019 seperti operasi bibir sumbing dan HIPMI goes to school.

"Hingga saat ini sudah 150 penderita bibir sumbing yang sudah dioperasi. Kalau diuangkan masing-masing pasien Rp150 juta, ke depan HIPMI OI akan fokus pada program ekonomi dan pengembangan usaha kerajinan masyarakat," katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close