Peringati HUT ke-8, Amanzi Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2019-11-10 19:28:27 Palembang 151 kali

Direktur CAG saat diwawancarai

PALEMBANG, Kabar28.com,- Amanzi Water Park, Palembang gelar jalan sehat 2 kilometer mengelilingi area Perumahan Citra Grand City (CGC) dalam rangka HUT ke-8 Amanzi, Minggu (10/11/2019).

Direktur CAG, Danny mengatakan, dalam rangka HUT ke-8 Amanzi berbagai kegiatan digelar seperti jalan sehat, splash water, aerobik bersama, dan tenant untuk food and beverage yang dari Palembang.

"Yang berbeda yakni dengan adanya coboy team, jadi kita buat nuansa yang belum ada dikota Palembang, makanya kita sediakan patung banteng yang bisa bergerak, jadi siapapun yang ingin mencoba banteng yang bergerak silahkan bagaimana rasanya, dan bisa menikmatinya sampai malam ini, dan hari ini terakhir," ujarnya.

Lanjutnya, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan CGC dan Amanzi Water Park, dengan harapan agar tetap existing sehingga bisa menambah hiburan baru bagi masyarakat.

"Animo masyarakat luar biasa, terbukti kita mendapatkan Award Amanzi Safety The Most Safety in Sumsel untuk water park, dan yang menjadi unggulan kita adalah mengutamakan keamanan, kita bukan hanya membuat permainan untuk anak-anak saja tapi juga memikirkan bagaimana untuk keamanan disetiap permainan yang kita buat. Untuk persentase hampir sama tiap tahunnya yakni 2000-3000 pengunjungnya untuk per hari," jelasnya.

Menurut Direktur Utama In Come Realty, Endang Wasiati Wierono, dirinya senang dengan apa yang dilakukan Amanzi Water Park dalam HUT kali ini.

"Saya bahagia setelah jalan santai dilanjutkan dengan main tembak-tembakan air,m dan aerobik, dengan jalan santai bisa membuat badan kita sehat," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close