Walau 1 Kursi, Suara Berkarya Melebihi 2 Kursi


Arie Perdana Putra 2019-11-09 20:00:50 Politik 112 kali

IPA saat mengambil formulir di DPD Partai Berkarya OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Meski hanya memiliki satu kursi di DPRD Ogan Ilir (OI, namun raihan suara Partai Berkarya melampaui perolehan suara partai yang memiliki dua kursi.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Berkarya OI, H. Iklim Cahya saat menerima Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, H. Ilyas Panji Alam (IPA) yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati OI, di Sekretariat DPD Partai Berkarya OI, Sabtu (9/11/2019).

"Partai Berkarya akan tegak lurus mengamankan keputusan DPP, jika DPP memutuskan untuk mengusung IPA maka kami akan solid dan komitmen memenangkan IPA pada pilkada OI 2020 mendatang," katanya.

Menanggapi hal itu, IPA mengungkapkan, dirinya dan segenap pengurus Partai Berkarya OI sudah kenal lama dan memiliki hubungan baik. Maka dirinya yakin, Partai Berkarya akan mengusungnya pada pilkada mendatang.

"Saya dan pak Iklim (Ketua DPD Partai Berkarya OI) sudah kenal baik sejak lama. Maka saya berharap, Berkarya akan mengusung saya dan bergandengan tangan untuk melanjutkan pembangunan menuju Ogan Ilir Gemilang," ujarnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close