La Liga: Rekor Tak Terkalahkan Zinadine Zidane Berakhir di Kandang Sevilla


2017-01-16 14:27:19 Hukum 296 kali

Sergio Ramos, Saat Pertandingan Berakhir Dengan Skor 2-1 (Foto: Istimewa)

Madrid, Kabar28.com - Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Maka dengan hasil kemenangan ini membuat Sevilla sementara menempati peringkat ke 2 dengan 39 poin. Sedangkan Real Madrid masih kokoh dipuncak klasemen dengan 40 poin.

Jalannya pertandingan Hasil Sevilla vs Real Madrid di babak p[ertama masih berkesudahan dengan skor 0-0. Kedua tim saling menunjukkan permainan menyerang.

Namun di babak kedua Real Madrid sukses unggul di menit ke 67 lewat titik pinalti setelah sebelumnya Dani Carvadjal dijatuhkan oleh kiper Sevilla di kotak terlarang. Gol dan skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Setelah unggul El Real terlihat sedikit bertahan. Hal tersebut membuat Sevilla terus melakukan serangan gencar dan memsaukkan para pemain menyerang mereka. Hasilnya menit ke 85 Sevilla berhasil menyamakan skor lewat gol bunuh diri dari Sergio Ramos. Ramos salah mengantisipasi bola karena tandukannya malahan masuk ke gawang Keylor Navas.

Petaka menghampiri Madrid karena di ujung pertandingan pemain yang baru masuk yaitu Stefan Jovetic sukses merubah keadaaan. Berawal dari serangan balik cepat diakhiri dengan sepakan melengkung kaki kanan Jovetic yang sukses merobek jala gawang Madrid. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla menutup pertandingan panas ini.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close