Wagub Sumsel Buka SMANTABA Cup IX


Arie Perdana Putra 2019-10-28 23:35:52 Pendidikan 200 kali

Wagub Sumsel saat tiba di SMAN 1 Tanjung Batu

INDRALAYA, Kabar28.com,- Wakil Gubernur  (Wagub) Sumsel, H. Mawardi Yahya membuka secara resmi ajang SMANTABA Competition ke- IX, Senin (28/10/2019).

SMANTABA Competition merupakan ajang lomba antar SMA/SMK/MA se- Sumsel dalam bidang olahraga, seni dan agama yang merupakan ajang tahunan di SMAN 1 Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI).

Kepala SMAN 1 Tanjung Batu, Drs. Marhaen menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digelar sejak 2011, setelah sebelumnya pada 2009 dan 2010 bernama SMANTABA Cup.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar siswa, guru dan sekolah lain di Sumsel. Selain pelajar dari OI, kegiatan ini juga diikuti peserta dari OKI, Muara Enim, PALI dan Lubuk Linggau," ujarnya.

Diungkapkan Marhaen, dirinya merasa bangga dan senang SMANTABA Cup kali ini dihadiri serta dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel.

"Alhamdulillah pak wagub dapat hadir dan membuka kegiatan ini. Tak hanya hadir, pak wagub juga memberikan bantuan rehab bangunan untuk sekolah ini," katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close