Ofi dan Panca Harapkan Golkar Mengantarnya jadi Bupati OI


Arie Perdana Putra 2019-10-28 22:47:08 Politik 300 kali

Ofi saat mengambil formulir di Gerindra, Hanura dan Golkar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ogan Ilir (OI), Ahmad Wazir Nofiadi (Ofi) menyebut Partai Golkar adalah "cinta pertamanya".
 
Hal itu diungkapkan Ofi ketika mengambil formulir Bacabup OI di Sekretariat DPD Partai Golkar OI, Senin (28/10/2019). Setelah sebelumnya mengambil formulir di Partai Gerindra dan Hanura.
 
"Golkar ini cinta pertama kami. Saya dibesarkan dalam ruang lingkup Golkar, dari kecil saya sudah dikenalkan ayah saya pada Partai Golkar. Banyak memori berkesan dan manis yang tak bisa saya lupakan, intinya Golkar adalah "Cinta Pertama Saya," katanya.
 
Sementara itu, Bacabup OI lainnya yang juga adik kandung Ofi, Panca Wijaya Akbar menceritakan masa kecilnya bersama Partai Golkar di hadapan para pendukung dan pengurus Partai Golkar.
 
Saya sudah kenal Golkar sejak kelas 2 SD, waktu itu saya sering diantar sekolah pakai mobil Golkar, banyak saksi hidup yang melihatnya seperti pak Khairul Kaswan dan Engga Dewata.
 
"Oleh karena itu, saya berharap Golkar tak hanya mengantar saya sekolah, namun juga mengantarkan saya menjadi Bupati Ogan Ilir," ujarnya.
 
Tak kalah dengan Ofi dan Panca, Bacawabup OI, Ardani juga mengaku punya historis dan kedekatan emosional dengan Partai Golkar.
 
Menurutnya, waktu masih kecil sejak 1968 ia sudah mengenal Golkar. Ia sering melihat bendera Golkar di setiap pelosok Kecamatan Tanjung Batu.
 
Diungkapkan Ardani juga, dulu Ketua DPD Partai Golkar Oi, Endang PU Ishak sering menghadap menemuinya, namun kali ini ia yang menghadap Endang.
 
"Dulu pak Endang sering menghadap saya, dan permintaan pak Endang selalu saya kabulkan. Saya berharap kali ini permintaan saya juga dikabulkan," harapnya. (app)
Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close