Aspar Muhtar Cawabup OI 2020


Arie Perdana Putra 2019-10-21 14:22:47 Politik 312 kali

Aspar Muhtar saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ogan Ilir (OI), H. Aspar Muhtar mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) OI, di Sekretariat DPD Partai Golkar OI, Senin (21/10/2019).

Kedatangan Aspar Muhtar beserta tim pemenangan dan keluarga besar diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar OI, Endang PU Ishak beserta panitia penjaringan Bakal Cabup/Cawabup OI 2020.

Dikatakan Aspar, kedatangannya ke Sekretariat DPD Partai Golkar tersebut adalah bukti keseriusannya mendaftar sebagai Bacawabup OI di Pilkada 2020 mendatang.

"Ini adalah bukti keseriusan saya untuk ikut berkontribusi membangun Ogan Ilir. Sebagai warga negara, tentunya saya mempunyai hak untuk memilih dan dipilih," katanya.

Lanjut Aspar, dengan segudang pengalaman dan prestasi yang ia miliki dirinya mengaku optimis bisa diusung sebagai Cawabup OI. Selain itu, ia juga memiliki hubungan baik dengan seluruh Ketua Parpol di OI, termasuk dengan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

"Selain di Golkar, saya juga mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem. Sebagai kader, saya optimis akan diusung sebagai cawabup, dan bisa berkontribusi membangun OI dengan pengalaman yang saya miliki," katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar OI, Endang PU Ishak mengungkapkan, pihaknya mulai membuka pendaftaran Bacabup/Bacawabup OI mulai 21 Oktober hingga 4 November 2019.

"Hingga saat ini sudah ada dua pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar yakni Anggota DPRD OI, Muhammad Iqbal dan Mantan Kadis PU OI, Aspar Muhtar," ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close