SMK Intan go Internasional, 3 Alumninya Magang ke Luar Negeri


Arie Perdana Putra 2019-10-20 14:40:00 Pendidikan 269 kali

foto bersama dewan guru dengan alumni yang magang ke Luar Negeri

INDRALAYA, Kabar28.com,- Alumni SMKN 1 Indralaya Selatan (Intan), Ogan Ilir (OI) berhasil go internasional. Hal ini terbukti dengan adanya alumni sekolah tersebut yang mengikuti Internship Magang ke Thailand dan Jepang, dan sudah berangkat beberapa waktu lalu.

Kepala SMKN 1 Intan, Drs. Jon Hery melalui Wakabid Humas, Irma Desy Ariani, S.T., M.Pd menjelaskan, alumni yang berangkat ke Jepang ialah Wahyu Rizki Azhari dan M. Rangga Pramadhoni alumni 2017, serta Ariansyah alumni 2018.

"Rangga magang di Toseki Danburu, yang merupakan perusahaan pembuatan kardus di Provinsi Mie Ken, Jepang. Sedangkan Ariansyah dan Wahyu magang di perusahaan pengelasan Arai Seisakuso.co. Ltd, Provinsi Saitama Ken, Jepang," katanya, Minggu (20/10/2019).

Lanjut Irma, selain magang ke Jepang alumni SMK Intan juga ada yang magang ke Perusahaan Casio Thailand, atas nama Muhammad Naufal Maskur. Naufal baru berangkat pada September lalu.

"Magang di Jepang 3 tahun, Thailand 3 bulan. Tentunya kami berharap, para alumni ini bisa menjaga nama baik bangsa, daerah dan almamater selama berada di luar negeri," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close