Punya Massa Militan dan Berpengalaman, Musleh Qori Miliki Nilai Jual jadi Cawabup OI


Arie Perdana Putra 2019-10-18 20:19:22 Politik 301 kali

Penyerahan formulir pendaftaran Bacawabup kepada Sekjen DPC PPP OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Seakan tak mau kalah dengan politisi muda lainnya, politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ogan Ilir (OI), Drs. KH. Musleh Qori ikut "turun gunung" meramaikan kontestasi politik di Bumi Caram Seguguk.

Sebagai bukti keseriusannya, Mantan Ketua DPC PPP OI ini turut mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di PPP OI, Jum'at (18/10/2019).

Kepada sejumlah awak media dan pengurus PPP, mantan Mudir Ponpes Al Ittifaqiah ini mengaku siap berpasangan dengan siapapun sebagai Cawabup OI.

"Dengan modal 4 kursi di DPRD OI, PPP siap mendukung dan mengusung saya sebagai cawabup guna membangun OI 5 tahun ke depan," katanya.

Lebih jauh Musleh juga mengungkapkan, selain memiliki darah Sakatiga, ia juga memiliki garis keturunan Suku Penesak dari kakeknya, tepatnya Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu.

"Saya ini juga berasal dari Suku Penesak Kecamatan Tanjung Batu, saya masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan Bainani Ismail dan Sri Sundari Kosasi," ungkapnya.

Menanggapi hal ini Praktisi Politik OI, Drs. H. Iklim Cahya., M.M mengatakan, sebagai politisi senior Musleh mempunyai pengalaman pemerintahan yang memadai, karena pernah dua periode menjadi anggota DPRD OI (2004-2014).

"Musleh memiliki kemampuan di atas rata-rata, berintegritas serta populer. Semuanya menjadi faktor penguat baik untuk posisi OI 1 maupun OI 2," kata Iklim.

Sebagai politisi senior, ulama dan pendidik yang mempunyai Pondok Pesantren, tentunya Drs. KH. Musleh Qori memiliki massa militan yang bisa diperhitungkan dalam pilkada OI mendatang.

Beberapa modal tersebut, pastinya bisa menjadi nilai jual bagi Musleh Qori dan PPP agar dapat dipinang sebagai Cawabup OI. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close