Usung Musleh Qori Wabup OI, Iklim: Itu Langkah Rasional


Arie Perdana Putra 2019-10-18 12:33:36 Politik 170 kali

Musleh Qori menyerahkan formulir pendaftaran kepada Sekjen DPC PPP OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sebagai partai yang memiliki 4 kursi di DPRD Ogan Ilir (OI), DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) OI secara resmi mengusung kader seniornya, KH. Musleh Qori sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawub) OI 2020-2024.

Menanggapi manuver politik partai berlambang Ka'bah ini, Pengamat Politik OI, Drs. H. Iklim Cahya., M.M mengatakan, wajar kalau PPP mengusung Musleh Qori yang merupakan kader senior di PPP

"Musleh Qori memiliki kapasitas dan modal sosial yang cukup, berpengalaman di pemerintahan sebagai anggota dewan 2 periode, populer, religius dan financial yang cukup," kata mantan Ketua DPRD OI ini.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Berkarya OI ini juga menambahkan, sangat rasional kalau PPP mengusung Musleh Qori, sebab kapasitasnya tidak kalah dengan tokoh-tokoh politik OI lainnya.

"Kalau PPP punya calon internal yang layak jual kenapa harus mendukung calon eksternal, mengusung Musleh Qori merupakan langkah politik yang tepat dilakukan PPP," pungkas mantan Ketua KONI OI ini. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close