Ridho Yahya Pimpin Kosgoro 1957 Sumsel


Arie Perdana Putra 2019-10-06 11:56:16 Palembang 114 kali

Jajaran pengurus Kosgoro 1957 Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Umum DPP Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Agung Laksono  melantik pengurus Kosgoro Sumsel, di ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (5/10/2019).

Dalam kesempatan itu Agung Laksono mengajak semua kader DPK Kosgoro baik di kabupaten/kota untuk melaksanakan program-program nasional. Termasuk menyukseskan Pilkada 2020 di Sumsel.

"Semoga seluruh elemen yang tergabung dalam keluarga besar pendukung partai Golkar ini mampu menghasilkan dan menyukseskan para calon yang diusung partai Golkar, baik di tingkat kabupaten/kota," katanya.

Lanjutnya, Kosgoro akan mendukung apa yang telah ditetapkan dan menjadi program kerja Pemprov Sumsel 5 tahun ke depan.

"Itulah komitmen, kita harus berhubungan dan inilah merupakan karakteristik dari partai Golkar. Kita boleh beda pendapat, tetapi begitu terpilih maka akan kita dukung," ungkapnya.

Agung juga mengucapka  selamat kepada Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel yang telah dilantik, yakni H. Ridho Yahya yang merupakan Wali Kota Prabumulih serta kader partai Golkar.

"Sepak terjangnya tidak diragukan lagi, banyak program yang telah dilaksanakan di sana, beliau juga sudah menjabat dua periode. Saya yakin DPK Kosgoro 1957 Sumsel akan berjalan dengan baik, dan semoga amanah kepada apa yang telah dititipkan kepadanya," tukasnya.

Sementara, Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

"Saya berharap ke depan Kosgoro dapat menjalin kekompakan dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumsel," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close