FPKB Komitmen Dukung Program Kerja Pemkot Palembang


Arie Perdana Putra 2019-10-04 21:31:00 Palembang 140 kali

Wakil Ketua Fraksi PKB

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Bangsa (FPKB) DPRD Kota Palembang melalui Sekretaris FPKB, Harya Pratista Endhie Putra mengaku bersyukur Pileg dan pelantikan anggota DPRD Kota Palembang telah usai.

"Alhamdulillah kita telah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang dari FPKB dapil IV. Terima kasih banyak kepada masyarakat Kota Palembang karena telah memilih dan mempercayakan hak pilihnya kepada saya. Insya Allah ke depan, kita akan menjadi sahabat untuk masyarakat, sesuai dengan visi dan misi waktu pemilihan kemaren, sahabat aspirasi warga," katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (4/10/2019).

Lanjutnya, FPKB fokuskan pada cita-cita untuk kemaslahatan umat. Semua kegiatan bersifat sosial asal tidak menyalahi aturan maka akan dibantu.

"Seperti beberapa hari lalu ada yang terkena musibah, Kartu Indonesia Sehat (KIS) belum berlaku, sehingga kita minta kebijakan langsung kepada rumah sakit yang bersangkutan," ungkapnya.

Diungkapkannya, perlu digaris bawahi bahwa KIS tidak berlaku untuk musibah tindak kriminal. Sehingga kemarin sebagai jaminannya, diperbolehkan pulang.

"Jadi untuk saat ini kita FPKB sesuai dengan arahan Ketua DPC PKB, pastinya program kita ke depan akan kita realisasikan, ke depan kita akan lebih solid, kita akan kawal pemerintahan kota Palembang, karena kita berada di dalam partai koalisi," ujarnya. 

Ditambahkannya, banyak warga Palembang yang belum mendaftar BPJS atau KIS, dengan program ke depan pihaknya berupaya menyadarkan masyarakat untuk mendaftar BPJS dan KIS.

"Fraksi PKB akan membantu masyarakat mengurus pendaftaran sebagai anggota BPJS," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close