Pilbup OI 2020, Mawardi Pastikan Usung Putranya


Arie Perdana Putra 2019-09-30 12:11:08 Ogan Ilir 262 kali

Banner bergambar Mawardi dan istri beserta ia dua orang putranya

INDRALAYA, Kabar28.com,- Meski tak menjawab secara gamblang, namun Ir. H. Mawardi Yahya memastikan akan memajukan salah satu dari dua orang putranya pada Pilbup OI 2020.

Hal itu diungkapkan Mawardi, usai membuka Satrya Cup ke- IX, di SMAN 1 Indralaya, Ogan Ilir (OI), Senin (30/9/2019).

"Ya, kita lihat dulu, kita survey dulu siapa yang layak. Kalau mendapat respon positif dari masyarakat, pasti akan kita majukan. Kita masih melihat sejauh mana dukungan masyarakat terhadap calon yang kita usung," katanya.

Sementara, Pengamat Politik OI, Iklim Cahya mengatakan, sebagai politisi senior tentu Mawardi mempunyai hitung-hitungan matang untuk menentukan siapa yang akan diusungnya pada Pilbup OI 2020.

"Pastinya sekarang Mawardi masih melihat hasil survey, dan menghitung plus minus jika mengusung putranya. Bisa saja, Mawardi mengusung orang lain di luar putranya jika memang hasilnya lebih rasional. Politik inikan dinamis dan sangat cair, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi," ungkapnya.

Diketahui, saat ini ada dua putra Mawardi Yahya yang santer akan diusung pada Pilbup OI 2020, yakni AW. Nofiadi Mawardi dan Panca WA. Mawardi. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close