JJ Dekorasi Berikan Harga Spesial untuk Masyarakat Palembang


Arie Perdana Putra 2019-09-22 21:46:41 Palembang 105 kali

Fransisca Jessie sedang memperlihatkan dekorasinya

PALEMBANG, Kabar28.com,- Bisnis dekorasi pelaminan, kamar pengantin, ataupun dekorasi ruangan acara khususnya di Palembang sangat menjanjikan.

Hal itu dikatakan Francisca Jessie, Owner JJ Dekorasi ketika diwawancarai awak media, Minggu (22/9/2019).

"Saya mengawali bisnis ini sejak April 2017. “ JJ Dekorasi ini saya kerjakan bersama pegawai-pegawai yang mahir dibidangnya, tentunya juga berkat dukungan orang tua, suami & keluarga , saya bangga dengan JJ dekorasi ini karena milik saya pribadi , tidak joind patner dengan orang lain bahkan dengan suami juga tidak saling ganggu karena kita memiliki usaha masing masing” ujarnya.

Lanjutnya, para tenaga kerjanya berasal dari Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pagar Alam, Muara Enim dan Palembang. JJ dekorasi ini sendiri melayani semua jenis dekor, baik dekorasi pelaminan buat di gedung-gedung atau hotel dan tenda, dekorasi kamar pengantin, pelaminan akad, dekorasi ultah, khitanan, aqiqah dan backdrop event-event peresmian dan lain-lain.

"Macam-macam tipe dekorasi ini ada minimalis, eropa, rustic, retro, elegant dan lain sebagainya. Semua kalangan, kami kontrak 5 tahun di gedung GHL, kontrak vendor di gedung the sultan, pernah dekor di berbagai hotel. Selain itu juga ada gedung, seperti gedung OCC, Sriwijaya Sport Center, Pusri Sako, Golden sriwijaya dan lain-lain," bebernya.

Kemudian, sambungnya, yang menggunakan JJ Dekorasi tersebu berasal dari kalangan menengah ke atas. Alhamdulillah selama 2 tahun berjalan responnya baik dan sudah ada yang booking hingga 2021 nanti.

"Tiap bulan bisa dekor 5-10 tempat. Harganya mulai dari 40 jutaan ke atas, dan dalam menghadapi persaingan ini kita harus update barang-barang dekor dan bunga-bunga agar bisa mengikuti perkembangan jaman,," ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk di luar daerah ada di Banyuasin dan OKU. Yang membedakan JJ Dekorasi dengan dekor lainnya yaitu menggunakan jenis bunga artificialnya.

"Bedanya karena kita tidak beli bunga di Palembang, melainkan dari luar. Bukan hanya di gedung dan di hotel saja, namun bisa juga untuk di rumah dengan harga Rp40 juta. Sedangkan untuk di gedung harganya Rp65 juta, pengerjaannya antara 1-2 hari, dan untuk melihat bagaimana bentuk dekorasi dari JJ dekorasi bisa dibuka di instagram kita yakni jj _dekorasi," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close