Pemkab OI dan UIN Raden Fatah Mou di Bidang Pendidikan


Arie Perdana Putra 2019-09-18 17:46:29 Ogan Ilir 44 kali

Bupati OI dan Rektor Unsri

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan Rektor UIN Raden Fatah Palembang tandatangani MoU peningkatan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang pendidikan, Senin (16/9/2019).

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Sirozi berharap agar kerjasama tersebut segera dilaksanakan, dan pihaknya siap membantu Pemkab OI dalam pengembangan program Satu Desa Satu Madrasah Diniyah.

"Selain itu kita memohon agar Pemkab OI mau bekerjasama dalam pengembangan Bumi Perkemahan UIN Raden Fatah di Desa Payakabung," ujarnya.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam berharap, MoU tersebut dapat ditindak lanjuti oleh OPD terkait.

“Kerjasama ini bukan hanya sebatas di atas kertas saja, akan tetapi yang terpenting hendaknya dilaksanakan oleh kedua belah pihak tentang poin-poin yang perlu dikerjasamakan," katanya.

Terkait dengan permohonan UIN agar Pemkab OI menata Bumi Perkemahan UIN Raden Fatah Palembang di Desa Payakabung, Bupati OI mengaku siap membantu untuk penataan dan pengembangan lokasi tersebut.

“Pemkab OI siap bekerjasama dengan UIN Raden Fatah Palembang dalam penataan kawasan bumi perkemahan tersebut," pungkasnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close