Sako Holiday Resmikan Kantor Marketing, di Sini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2019-09-15 19:31:45 Palembang 42 kali

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba

PALEMBANG, Kabar28.com,- Demi mengembangkan usaha biro perjalanan travel dan umroh, PT Sako Utama Wisata yang menaungi Sako Holiday membuka kantor marketingnya di jalan Pipa Reja, Kemuning, Palembang, Minggu (15/9/2019).

Owner Sako Holiday, Emir Faisal mengatakan, sebelum melakukan peresmian pihaknya sudah menggelar perlombaan seperti lomba adzan dan pembacaan kitab suci Al-Qur'an antar SD.

"Selain itu kita juga mengadakan muhasabah mengenai ibadah umroh yang diberikan oleh ustad Soleh. Setelah itu langsung grand opening Sako Holiday, besok langsung dibuka pelayanan jamaah umroh," ujarnya.

Lanjutnya, di Sumsel ada 14 travel yang berizin dan berkantor pusat di Palembang salah satunya adalah Sako Holiday.

"Di sini khusus untuk kantor Marketing agar memudahkan jamaah untuk melaksanakan umrohnya," ungkapnya. 

Selain itu, sambungnya, dengan adanya kantor tersebut diharapkan masyarakat Sumsel bisa lebih mudah mendapatkan akses untuk ibadah umroh ke tanah suci.

"Sedangkan untuk pemberlakuan promo sudah tidak ada lagi, sejak diberlakukan pajak Visa dari Kerajaan Arab Saudi, dari harga Rp21,5 juta menjadi Rp22,7 juta," ungkapnya.

Masih katanya, saat ini biaya umroh termurah yakni Rp22,7 juta. Sedangkan market share tahun ini tidak terlalu banyak yakni 500 jamaah umroh hingga akhir 2019.

"Maka pilihlah Sako Holiday karena di sini travelnya pasti berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. Bukan hanya itu kita juga memberikan perlengkapan ibadah umroh, audio tawaf dan SAI, kendaraan ber AC keluaran terbaru, dan hotel dekat dengan masjid," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close