Setelah Sukses di Jawa, Biznet Festival Hadir di Palembang


Arie Perdana Putra 2019-09-01 12:30:04 Palembang 50 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah sukses menggelar Biznet Festival di Pulau Jawa, Bali dan Batam sejak 2016, kini Biznet hadir di Palembang dengan menggelar Biznet Festival Palembang 2019.

Acara ini menghadirkan banyak aktivitas, hiburan menarik termasuk kompetisi dance, Skateboard dan performance musik dari dua musisi terbaik tanah air yaitu Padi Reborn dan Cakra Khan.

Senior Manager Marketing Consumer Adrianto Sulistyo mengatakan, pihaknya menyelenggarakan Biznet Festival ke-11 di lapangan PTC Mall Palembang, agar warga Palembang bisa menjadi bagian dan keseruan Biznet Festival Palembang 2019 secara gratis tanpa dikenakan biaya.

"Kami sangat senang bisa hadir menyapa masyarakat Palembang, mempersembahkan hiburan dan konser musik berkualitas melalui acara ini," katanya, Sabtu (31/8/2019) malam.

Lanjutnya, sejak pertama kali hadir di Palembang pada 2014 lalu, sambutan masyarakat sangat positif dan hingga saat ini pihaknya terus mendapat dukungan dari seluruh pelanggan di Palembang.

"Biznet Festival Palembang diselenggarakan tidak hanya untuk memberikan hiburan dalam bentuk performance musik dari musisi tanah air semata, namun juga untuk menjadi wadah generasi muda kreatif dalam mengekpresikan minat dan hobbi mereka, dan mengembangkannya sehingga bermanfaat bagi orang banyak," jelasnya.

Sementara itu, Senior Manager Sales Regional, Donie Firmayandi menambahkan, Biznet juga telah menghadirkan jaringan terbaru yaitu The New Biznet Fiber yang didukung oleh teknologi terbaru yang lebih andal dan canggih, jaringan baru ini menghadirkan layanan internet dengan performa terbaik dan kapasitas yang jauh lebih besar, yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kapasitas bandwidth dan koneksi internet yang kian meningkat.

"Di masa depan The New Blznet Fiber menghadirkan layanan Internet terbaru yang lebih cepat, handal dan berkualitas. Untuk pelanggan sudah lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, yang telah tercover oleh jaringan Biznet, tambahnya 

Untuk are Palembang, sambungnya, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu, serta layanan untuk segmen UKM/startup dengan harga terjangkau, tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

"Untuk warga Palembang yang mengedepankan performa terbaik dalam memilih paket internet dedicated untuk mendukung kegiatan bisnis yang terus meningkat maka Biznet jawabannya karena kita menawarkan layanan Biznet yang super kencang yakni dimulai dari 30 mbps dengan harga 6 juta perbulan saja, atau ingin keterangan lainnya bisa buka diwebsite kita yakni biznetnetworks.com," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close