Ruang Sandi Ada di Sumsel. Ini Programnya


Arie Perdana Putra 2019-08-16 19:35:00 Palembang 24 kali

Suasana persiapan di warung 99

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 74, Ormas Ruang Sandi gelar lomba hias nasi tumpeng, gaplek dan lomba untuk anak-anak serta bakti sosial, di Resto Bukit Classic, Jum'at (16/8/2019).

Hadir dalam kegiatan itu Plt Kadisbudpar Sumsel Aufa Syahrizal, Ketua Ruang Sandi M. Fadlin Ariansyah, Owner Warung 99 Fawwaz Agung Winado dan para peserta lomba lainnya.

Dikatakan Aufa Syahrizal, Pemprov Sumsel mengapresiasi kegiatan tersebut, walaupun lokasinya outdoor dan dilakukan secara sederhana.

"Gubernur Sumsel mengapresiasi yang telah dilakukan oleh Ruang Sandi, bangunlah ketentraman sesama pedagang di sini," ungkapnya.

Sementara, Ketua Ruang Sandi M. Fadlin Ariansyah mengatakan, pihaknya mempunyai masterplan setiap 3 bulan, jadi dalan 1 tahun sudah mempunyai agenda pertama agen of change tentang UMKM, satu bulan ada UMKM nya.

"Agen of change lebih kepada sosial, saat ini kita bekerjasama dengan ACT melakukan Jumat Sedekah dan Gerakan Peduli Sesama. Kita siapkan 15 paket untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dengan total Rp2 juta," ungkapnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close