Warga Pemulutan Barat Tewas Ditusuk


Arie Perdana Putra 2019-08-16 08:14:27 Hukum 51 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Alting (45) warga Desa Sribanding, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) tewas dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal usai menonton Orgen Tunggal (OT), Kamis (15/8/2019) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Informasi diperoleh, peristiwa pengeroyokan yang menelan korban jiwa itu terjadi di Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten OI.

Alting tewas setelah mengalami luka akibat tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya, seperti di punggung belakang, lengan kiri, kaki kanan dan bagian tubuh lainnya.

Lelaki malang itu dikeroyok saat mau
pulang menonton OT menggunakan sepeda motor. Korban dihadang oleh pelaku dan langsung menusukkan senjata tajam berkali-kali ke tubuhnya.

Kapolsek Pemulutan, AKP Iksan mengatakan, belum mengetahui motif terjadinya pengeroyokan itu. Namun dari keterangan saksi yang diperiksa, dugaan kuat korban dibunuh karena ada dendam lama.

Kebetulan antara korban dan para tersangka itu bertemu saat nonton OT di Desa Cahaya Marga Kecamatan Pemulutan Selatan. Lalu saat korban pulang sendirian, dihadang ditengah jalan dan dihabisi para tersangka.

Dari hasil olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi, kapolsek mengaku sudah mengantongi nama tersangkanya.

Saat ini petugas masih memburu tersangkanya dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah tertangkap.

"Identitas tersangkanya sudah diketahui dan petugas sedang memburu para tersangka," pungkasnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close