Warga Seri Kembang I Ancam Adukan PDAM Tirta Ogan ke Bupati OI


Arie Perdana Putra 2019-08-14 00:51:40 Ogan Ilir 68 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Seminggu lebih warga Dusun II Desa Seri Kembang I, Kecamatan Payaraman kesulitan air bersih

Pasalnya, air dari PDAM di wilayah tersebut mampet, sehingga membuat ratusan warga harus mengangkut air bersih dengan meminta kepada tetangga atau keluarganya.

Andik salah satu warga setempat mengaku sangat dirugikan dengan mampetnya air PDAM itu, karena untuk air minum dan mencuci serta mandi dirinya dan ratusan warga lainnya bergantung dengan pasokan air dari PDAM.

"Kami sangat dirugikan dengan adanya kejadian ini, meskipun kami sudah melaporkan ke pengelola PDAM Seri Tanjung, namun hingga kini belum ada perbaikan," katanya, Selasa (13/8/2019).

Bila masih belum ada tanggapan dari PDAM lanjutnya, ia beserta ratusan warga akan mengadukan Pengelola PDAM Tirta Ogan ke Bupati dalam kegiatan Ngopi OI.

"Kita berharap PDAM segera merespon keluhan masyarakat ini, sebelum kami mengadukan hal ini ke bupati," ujarnya.

Senada, Zul salah seorang warga lainya juga berharap agar permasalahan tersebut segera dicarikan solusi.

"Pasalnya, dengan mampetnya pasokan dari PDAM ini memaksa kami harus mengangkut air dengan meminta kepada tetangga," jelasnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Ogan, M Azwar mengaku belum mengetahui permasalahan tersebut, ia mengatakan akan segera mengecek dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

"Terima kasih atas laporannya, masalah ini akan segera kita tindaklanjuti," tukasnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close