Tarik Tambang dan Sepeda Santai Meriahkan Peringatan HUT RI di Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2019-08-14 00:40:41 Ogan Ilir 35 kali

Bupati OI saat mengikuti tarik tambang

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 74, berbagai lomba dilaksanakan seperti sepeda santai, jalan santai, tarik tambang, gaplek dan berbagai lomba lainnya, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan sepeda santai ini start dari Pemda Lama sampai ke garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI ke- 74, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangkitkan semangat para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mentauladani semangat patriot bangsa dalam merebut kemerdekaan.

"Mari kita bergembira dan terus memupuk rasa cinta kita terhadap bangsa, serta mengisinya dengan pembangunan yang terus ditingkatkan, sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut panitia telah menyiapkan hadiah menarik seperti kulkas, televisi, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda OI H. Herman, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad, Kajari OI Adi Tyogunawan, Pabung OI Mayor Ikrah, Asisten I H.A Rahman Rosidi, Asisten II H. Muksin Abdullah, Asisten III H. Lukmansyah serta perwakilan Kepala OPD Pemkab OI. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close