Besok, 13 Desa di Indralaya Selatan Bakal Gelar Pemilihan BPD


Arie Perdana Putra 2019-08-06 15:32:43 Ogan Ilir 76 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sebanyak 13 dari 14 desa di Kecamatan Indralaya Selatan bakal menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada 7-8 Agustus besok.

Hal ini diungkapkan Camat Indralaya Selatan, Kamaluddin melalui Kepala Seksi Pemerintahan, Nasrowi Jenuh kepada kabar28.com, ketika dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (6/8/2019).

"Insya Allah kalau tak ada halangan Rabu dan Kamis besok 13 desa di Indralaya Selatan akan melakukan pemilihan BPD. Hingga saat ini, baru Desa Tanjung Dayang Selatan yang sudah melakukan pemilihan BPD," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Pjs Kades Tanjung Dayang Selatan ini mengungkapkan, selain pemilihan BPD, ada 4 desa di wilayahnya yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) di tahun ini.

"Kalau tak ada halangan ada 4 desa yang akan melaksanakan pilkades, yakni Desa Beti, Tanjung Dayang Selatan, Mandi Angin dan Arisan Gading," jelasnya.

Terkait dengan pemilihan Kades Tanjung Lubuk yang mengikuti Pemilihan Antar Waktu (PAW) beberapa waktu lalu, dirinya mengatakan sudah ada calon terpilih dan tinggal menunggu pelantikan.

"Kapan pelantikannya saya belum tahu, masih menunggu petunjuk dari Dinas PMD Ogan Ilir. Saat ini, roda pemerintahan di desa tersebut masih dilaksanakan oleh Pjs Kades hingga dilantiknya kades yang baru," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close