Hasil Barcelona vs Las Palmas dalam lanjutan jornada ke 18 Liga Spanyol


2017-01-15 03:39:53 Olahraga 234 kali

(Foto: Ilustrasi)

Catalunya, Kabar28.com - Tuan rumah Barcelona sangat membutuhkan kemenangan di laga kali ini demi rebut kembali posisi runner up yang sempat di ambil alih Sevilla. Saat ini selisih poin kedua tim hanya terpaut 1 angka saja. Di sisi lain, Las Palmas masih cukup tangguh bertahan di posisi 6 besar dengan perolehan 24 poin dari 17 laga.

Dominasi Barcelona atas Las Palmas sudah terbukti begitu kuat. Terakhir kali Las Palmas menang atas Barca sudah terjadi demikian lama bahkan tak pernah dialami oleh semua pemain Las Palmas yang ada sekarang. Bermain di Camp Nou tentu saja akan semakin membuat Las Palmas kesulitan mencuri poin.

Dari pertandingan jornada sebelumnya. Kesialan nampaknya baru saja menimpa Barcelona usai dipaksa bermain imbang 1-1 kala jumpa Villareal. Beruntung Messi dkk sempat menang 3-1 atas Atheltic Bilbao di ajang Copa Del Rey tengah pekan kemarin.

Sementara itu Las Palmas juga berhasil mendulang poin penuh kala hancurkan Sporting Gijon lewat kemenangan tipis 1-0. Performa Las Palmas musim ini terbilang lumayan menjanjikan dengan sudah mengumpulkan 6 kali kemnangan sepanjang 17 pekan yang telah dijalani.

Setelah berjalan pertandingan tersebut ternyata tuan rumah berpesta gol, pesta kemenangan Barcelona dibuka dengan gol Luis Suarez di menit ke 14 usai manfaatkan asist André Gomes. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniukan peluit tanda turun minum.

Tujuh menit babak kedua berjalan,  Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 . Hanya lima menit berselang. kerjasma Suarez dan Rafinha berbuah gol ketiga untuk tuan rumah Barca.

Pasukan Luis Enrique makin menggila dengan gol keempat mereka ua menit berselang. Kali ini giliran Arda Turan yang unjuk gigi catatkan namanya di papan skor.

Hingga akhirnya gol Aleix Vidal di menit ke 80 melengkapi kemenangan telak 5-0 Barcelona atas tamunya Las Palmas.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close