Bank Danamon Hadirkan Produk dan Layanan Syariah


Arie Perdana Putra 2019-08-05 18:00:19 Palembang 42 kali

Dirut Bank Danamon Syariah

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka mendukung kemajuan perbankan syariah dl Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, meresmikan Kantor Cabang Syariah baru di Kota Palembang, di Jalan Jenderal Sudirman No. 440, Senin (5/8/2019).

Kantor cabang Syariah yang terlingkup bersama Gedung Bank Danamon BDS Palembang ini, akan melayani nasabah dan masyarakat umum terkait aneka kebutuhan perbankan Syariah.

Direktur Syariah Bank Danamon, Herry Hykmanto mengatakan, cabang baru ini memperkuat komitmen Bank untuk semakin dekat dengan nasabah dan masyarakat, dengan lebih dan 1.170 jarlngan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaan yang ada saat ini.

"Bank Danamon menyadari peran strategis dari kemajuan perbankan syariah di lndonesia sebagai salah satu kekuatan potensial untuk pembangunan bangsa. Peresmian Kantor Cabang Syanah ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan hal tersebut, bersama dengan kekuatan jaringan Danamon yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia, ujarnya. 

Beragam produk dan layanan syariah Bank Danamon yang dihadirkan, harapannya dapat semakin meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap kami sekaligus industri perbankan syariah di tanah air

"Inisiatif pembukaan cabang ini akan memperkuat pertumbuhan dari perbankan syariah Bank Danamon ke depan. Hingga akhir semester pertama tahun 2019, unit usaha syariah Danamon mencatatkan kelolaan aset senilai Rp4,7 triliun mengalami pertumbuhan sebesar 13% dari periode yang sama tahun lalu. Sedangkan laba setelah pajak yang dlhasulkan sampai dengan akhir semester I 2019 yaitu sebesar Rp48,5 Milyar, meningkat sebesar 5% dari periode yang sama pada tahun sebelumnya," ungkapnya.

Kemudian untuk lokasi berlokasi di jantung kota Palembang, Kantor Cabang Syariah melengkapi layanan Bank Danamon yang sebelumnya tersedia untuk perbankan konvensional. Beragam produk dan layanan perbankan Syariah disediakan oleh Bank Danamon seperti setoran Haji, perencanaan Haji, perencanaan Umrah, Qurban, asuransi Syariah dan lain-Iain. Selama itu, tersedia juga produk Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah (PPR Syariah) dan pembiayaan untuk usaha.

“Salah satu layanan Danamon Syariah adalah penenmaan setoran han, nasabah calon Jemaah Haji Palembang bisa mendaftar haji di cabang Danamon terdekat sesuai wilayah domilisi," jelasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close