PWI OI Galang Dana untuk Annisa Atifah yang Menderita Kanker Tulang


Arie Perdana Putra 2019-07-30 17:04:18 Ogan Ilir 42 kali

Penyerahan bantuan kepada keluarga Annisa

INDRALAYA, Kabar28.com,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir (OI), serahkan bantuan kepada keluarga korban penderita kanker tulang, di sekretariat PWI OI Kompleks Pemda Lama Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung, Selasa (30/7/2019).

Ketua Dewan Penasehat PWI OI, H Usuluddin mengatakan, semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban. Dirinya berharap, ke depannya Annisa Atifah (6) sehat seperti sediakala dan bisa menjalankan aktivitas belajar.

"Dana bantuan senilai Rp2.2 juta yang diberikan ini merupakan hasil dari bantuan para ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab OI, pengendara kendaraan yang melintas hingga bantuan dari anggota PWI OI," katanya.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga Annisa Atifah, Harry menyampaikan terima kasih kepada pengurus PWI OI yang telah peduli menggalang bantuan dana.

"Kami mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada PWI OI yang telah peduli memberikan bantuan dana kepada keluarga kami. Kini, Annisa telah dirawat di RSMH Palembang guna diberikan perawatan medis atas penyakit kanker tulang yang dideritanya," ungkapnya. (red)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close